Warung Remang GOR Jayabaya Menjadi Sarang Peredaran Miras dan Narkoba

Warung Remang GOR Jayabaya Menjadi Sarang Peredaran Miras dan Narkoba

Kediri | pledoi.com

Warung Remang remang yang menjamur dikawasan GOR Jayabaya diduga menjadi sarang peredaran minuman keras (miras) dan Narkoba
Terbukti petugas gabungan Satpol PP Kota Kediri, Polri, TNI, beserta Sub Denpom Kediri yang melakukan razia di sejumlah warung remang remang di sekitaran GOR Jayabaya petugas berhasil mengamankan barang haram puluhan botol miras dan narkoba jinis pil dobel LL 284 butir.
Bahkan petugas gabungan itu berhasil menyita puluhan botol miras dan mengamankan beberapa Anak Baru Gede (ABG) yang tengah mabuk-mabukan, dan teler akibat pengarus narkoba jenis pil koplo.
Ketiga ABG itu Wahyu (23), Dwi Ari Nur Cahyo (25) Zainal Aji (21) warga Desa Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.
Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, giat operasi gabungan malam hari ini untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dan kenyamanan wilayah Kota Kediri. Karena ada beberapa pengaduan terkait keberadaan warung-warung yang ditengarai menjual miras dan wanita tuna susila.”Bagi pemilik warung yang kedapatan meyimpan miras akan akan dikenakan pasal tipiring. Sedangkan ABG yang terbukti membawa pil dobel L akan kita serahkan kepihak Kepolisian.” katanya.
Lebih lanjut Nur Khamid menambahkan, usainmengobarak abrik warung remang GOR Jayabaya, dilanjutkan ke rumah kost kawasan belakang RS.Baptis. Saat melakukan penyisiran dibeberapa kost itu petgas menangkap 3 remaja yang berusaha mengelabuhi petugas dengan membuang botol miras di samping kos ” Selain itu petugas menemukan 284 pil dobel L yang disimpan dalam botol kecil.” katanya.
Selain amankan puluhan ABG, petugas juga mengamankan beberapa pasangan bukan suami isteri dan beberapa orang yang terjaring razia itu digiring ke Mako Satpol PP untuk menjalani pendataan dan tindakan edukatif.
Sedangkan 3 remaja yang diduga sebagai pengedar Pil Dobel L dibawa ke Satreskobaba Polres Kediri Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter : Aghna S.Alam
Editor.     : Aji Mahemdra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *