DPD Partai Hanura Jatim Lakukan Restrukturisasi DPC Kota Kediri

DPD Partai Hanura Jatim Lakukan Restrukturisasi DPC Kota Kediri

Foto : Saat penyerahan SK DPC Kota Kediri

Kediri | pledoi.com

Dalam upaya peningkatan kinerja organisasi partai, maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Propinsi Jatim, melakukan restrukturisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Kediri.

Langkah restrukturisasi itu dilakukan untuk memenuhi kelengkapan organisasi yakni jabatan Sekertaris DPC Hanura Kota Kediri yang selama ini dipegang Heri Subagio, karena kesibukan yang bersangkutan mengundurkan diri.
Sedangkan jabatan Sekertaris DPC Hanura Kota Kediri diserahkan kepada Arif Eko Siswanto, SE yang selama ini menjabat sebagai sekertaris Dewan Pakar DPC partai Hanura Kota Kediri.

Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Jatim H. Kelana Aprilianto, SE. mengatakan, dengan diterbitkannya SK baru tersebut, maka secara otomatis SK lama atau sebelumnya tidak berlaku lagi.” Yang sudah barang tentu dengan dikeluarkan SK yang baru itu, SK DPD yang sebelumnya dinyatakan tidak berlaku lagi,” kata H.Kelana saat penyerahan SK baru DPC Kota Kediri di kantor sekretariat DPD Hanura Propinsi Jatim, Jl. Citandol No. 2 Surabaya pada Selasa (2/5/2017)

Lebih lanjut Ketua DPD Hanura Jatim yang akrab disapa H.Kelana itu menambahkan, dalam berorganisasi pengurusnya harus tangguh dan solit mulai dari ranting hingga DPD.” Yang terpenting di dalam berorganisasi itu, Struktur Partai yang Kuat dan Solid dengan pembentukan pengurus sampai ke Ranting-Ranting.” lanjutnya.

Sementara itu secara terpisah Srkretaris DPD Hanura Jatim Warsito, SE. menambahkan, DPD senantiasa memberikan support kepada DPC Hanura Se-Jatim.” Demi berkibarnya Hanura Bangkit, DPD akan mensuport seluruh anggota dan DPC se Jatim,” katanya.

Penunjukan Arif Eko Siswanto, SE sebagai sekertaris DPC Kota Kediri itu dikuatkan dengan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Propinsi Jawa Timur, Nomor : SKEP/033.a/C/DPD.JTM/ Hanura /V/2017 Tentang pengisian kekosongan jabatan pengurus DPC Partai Hanura Kota Kediri.

Reporter : Arif Pradana
Editor.     : Aji Mahendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *