Hadapi Pilkada Serentak 2018 Dan Pileg 2019, Hanura Rapatkan barisan. Kelana Aprilianto : Akan pecat kader yang ndableg.

Hadapi Pilkada Serentak 2018 Dan Pileg 2019, Hanura Rapatkan barisan.
Kelana Aprilianto : Akan pecat kader yang ndableg.

Tulungagung | pledoi.com

Untuk.menghadapi pemilu kepala daerah ( Pilkada ) serentak 2018, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Jatim berusaha merapatkan barisan untuk menangi pilkada Bupati, Walikota ataupun pilgub Jatim.
Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto, SE, mengatakan, penguatan setruktur merupakan keniscayaan dalam menghadapi Pilkada Bupati Walikota maupun Pilgub 2018.” Kita akan.terus merapatkan barisan untuk merebut kemenangan dalam setiap pilkada, karena beberapa DPC di Jatim telah memenuhi ketentuan untuk.bisa mengusung calon. Khusus untuk Kabupaten Tulungagung Partai Hanura siap mengusung kader dalam Pilkada,” katanya dalam sambutan temu kader di Balai Rakyat Kabupaten Tulungagung Minggu ( 7/5/2017)
Dalam agenda temu kader se jawa timur yang dihadiri Ketum DPP.Oesman Sapta Odang (OSO) itu Kelana mberi laporan bahwa saat ini Partai Hanura telah berusaha semaksimal.mungkin untuk menyelesaikan verifikasi struktur kepengurusan seluruh tingkat kepengurusan.” Untuk Tingkat PAC kita sudah selesaikan 85 persen akhir Juni tuntas, sedangkan untuk kepengurusan ranting masih 20 persen dan kami rarget akhir 2017 telah selesai semua,” lanjutnya.
Untuk merangsang DPC agar bekerja keras untuk menyelesaikan prosesn verifikasi, Kelana berjanji akan memberikan riward DPC berupa Laptop lengkap printer, jika bulan Juni mampu membentuk seluruh Pengurus PAC. ” Akhir 2017 saya pastikan sudah selesai untuk pengurus Ranting ,” katanya.
Sebaliknya Ketua DPD Jatim yang akran disapa Haji Mas Kelana itu juga memgancam akan memberikan panisme bagi pengurus Hanura yang mbalelo san ndableg.” Saya tidak segan segan untuk memecat ketua DPC dan pengusur pengurus lainya yang mdableg melalui mekanisme musyawarah luar biasa.” tandasnya.
Sementara itu Ketua umum DPP Partai Hanura Dr. (HC) Oesman Sapta Odang yang akrab disapa OSO itu memberikan arahan dan pembekalan pada kader Partai ketua, sekertaris dan nendahara (KSB) 38 DPC, Anggota DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten Kota.
Dalam.sambutanya OSO minta kader Partai Hanura bekerja maksimal memperkuat kelembagaan Partai dengan secara berkelanjutan menyapa , serta berinteraksi pada masyarakat.
” Sekarang paradigmanya berubah. DPD melayani DPC dan DPC melayani Ranting dan Rakyat ,” tegas OSO
Untuk meraih kesuksesan Hanura, OSO memberikan jurus pamungkas 5 S, diantaranya the right man on the right place dan strategi harus dipegang oleh kader dan pengurus Hanura.”Jadi dengan 5 S itu target pemenangan akan berhasil,” katanya.
Dihadapan ribuan kadernya se Jatim itu OSO memompa semangat, dengan.memuji bahwa Kader Partai Hanura Jawa Timur cerdas. ” Tapi cerdasnya harus terus menyala, jangan sampai pudar, harus terus dikobarkan semangat juang para kader, pengurus Partai di Jawa Timur, untuk menang besar pada pilkada dan pileg 2019,” tegas OSO.
Selain jurus 5 S untuk membangun komunikasi dengan rakyat, OSO mengingatkan para kader untuk menggunakan bahasa yang sederhana agar mudah dipahami oleh rakyat. Bangunlah mindset mereka tentang visi misi Partai Hanura, supaya rakyat tahu program kerja kita untuk rakyat. ” Saya berharap Jawa Timur menang mutlak, dibanding daerah lain. Oleh sebab itu para kader dan pengurus Partai jangan sombong, dekatilah rakyat dengan pendekatan yang mengedepankan Hati Nurani,” tegasnya.
Agenda temu kader Hanura di Tulungagung itu dihadiri Oesman Sapta Odang didampingi Wakil Ketua Umum Gede Pasek Suardika, SH, MH, Ketua Bidang Organisasi Beny Ramdani , Ketua Bina Wilayah Jawa 3 Farid Al Fauzi, Wasekjen Yunanto Wahyudi.

Reporter : Aghna S.Alam, Arif Pradana
Editor.     : Aji.Mahandra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *