Gus Wakhid Resmi Maju AG-1 Gandeng Pengusaha Perbankan

Gus Wakhid Resmi Maju AG-1 Gandeng Pengusaha Perbankan

Nganjuk | pledoi.com

Setelah terjadi sepekulasi pemilihan umum kepala daerah ( pemilu Kada) Kabupaten Nganjuk bahwa Wakil Bupati Nganjuk KH Abdul Wakhid Badrus, akhirnya terjawab sudah.
Karena Wakil Bupati yang akrab disapa Gus Wakhid itu resmi mencalonkan diri menjadi AG-1 dengan menggandeng Novi Rahman Hidayat seorang pengusaha perbankan asal Nganjuk.
Berdasarkan informasi, pada hari kedua pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di sekertariat DPC PDIP pada Sabtu (2/6), secara resmi Gus Wakhid dengan Novi Rahman Hidayat secara resmi mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran.
Gus Wakhid bersama Novi tiba dan mengambil formulir pendaftaran di kantor sekertariat sekitar pukul 09.30 WIB. Selama kurang lebih 25 menit pasangan ini sempat bercengkrama dengan jajaran panitia juga masyarakat pendukung.

Usai pengambilan formulir pendaftaran dihadapan para awak media Gus Wakhid menyatakan siap melakukan perubahan dipemerintahan Nganjuk menjadi lebih maju dan bermartabat.” Gus Wakhid sebagai bakal calon AG-1 maju yang barokah dan terbebas dari masalah hukum.” katanya.
Ditanya terkait koalisi partai pengusung dirinya, wakil bupati dua periode ini mengaku sangat membutuhkan koalisi dengan beberapa partai.” Tentunya kami sangat membutuhkan, karena semakin banyak partai pengusung maka semakin menambah kekuatan.” lanjutnya.
Sementara Novi yang digandeng sebagai sebagai bakal calon wakil bupati mengatakan, bahwa jauh hari sebelumnya partai demokrat sudah komitmen sebagai partai pendukung. ” Saya sudah komunikasi dengan partai demokrat dan komit sebagai partai pendukung. Termasuk dalam waktu dekat ini saya akan merangkul PKB,” ujarnya usai dari pengambilan formulir.
Ketua panitia pendaftaran Sunaryo mengatakan, bahwa panitia telah menerima satu pasang bakal calon bupati dan wakil bupati. ” Hari ini mereka adalah pendaftar paling awal, ada kemungkinan masih ada pendaftar lain,” tegasnya.

Reporter : Hary Sujatmiko
Editor.     : Aji Mahendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *