Nekat Terobos Palang Pintu, Wanita Beserta Balita Tertabrak Kereta Api

Nekat Terobos Palang Pintu, Wanita Beserta Balita Tertabrak Kereta Api

Kediri | pledoi.com

Karena menerobos palang pintu kereta api, Nanik Intianah (35) warga Desa Gebyok RT 19 RW 3 Juwangi Boyolali Jateng, luka berat setelah tertabrak KA Krakatua dilintasan palang pintu Desa Ngadiluwih pada  Kamis pagi (8/6) sekitar pukul 07.53 wib.
Selain Nanik, seorang balita berusia 4 tahun yang bersamanya  tewas ditempat, akibat hantaman keras KA Kratau tersebut.
Seorang saksi mata yang mengaku bernama Santoso (40) mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.53 WIB melintas KA dari arah selatan menuju ke utara itu.”Palang kereta api sudah dalam kondisi tertutup, beberapa pengendara lain sudah berhenti dan menunggu kereta mau lewat,” ungkapnya.
Lebih lanjut Santoso mengungkapkan,  dengan kecepatan tinggi KA melaju dari arah selatan menuju ke arah utara. Diduga karena tidak sabar, Nanik yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih nopol AG 6555 JN nekat menerobos palang pintu kereta dan ” Brak” benturan keras tak dapat dihindarkan.” lanjutnya.
Laki laki setengah baya itu menambahkan, sebenarnya saat kejadian ada  dua motor yang berusaha menerobos palang pintu, namun satu pengendara berhasil lolos ke seberang,  sedangkan nahas Nanik Intianah langsung tertabrak kereta api tersebut.
Saat itu,  Nanik Intianah terpental hingga puluhan meter, dan akhirnya jatuh menghantam aspal. Sedangkan sepeda motor motor korban hamcur, Nanik luka parah dan balitanya meninggal dunia di tempat kejadian perkara ( TKP).
Saat mendengar kejadian itu, warga sekitar langsung berkerumun karena penasaran ingin melihat kondisi korban.
Selang beberapa saat kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Ngadiluwih datang untuk melakukan identifikasi dan olah TKP, dan korban kemudian bawa ke RS Gambiran untuk dilakukan perawatan.

Reporter : Aghna S.Alam
Editor      : Aji Mahendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *