Kantor BPJS Kota Kediri Terbakar

Kantor BPJS Kota Kediri Terbakar

Kediri | pledoi.com

Kantor BPJS Kota Kediri Terbakar Kamis (15/6/2017) sekitar pukul 02.30 Wib.
Meski tidak ada korban jiwa, namun kebakaran kantor BPJS yang berada di Jl. Hasanudin No. 45 Kelurahan Dandangan Kota Kediri itu menghanguskan ratusan dokumen pendaftaran peserta BPJS.
Kapolsek Kediri Kota AKP. Sucipto menjelaskan, kejadian kebakaran ini terjadi pukul sekitar. 02.45 Wib.” Dalam kejadian tersebut, mengakibatkan ruang Loby dan ruang pelayananan hanhus terbakar total.” katanya.
Ditanya mengenai penyebab terjadinya kebakaran. Sucipto mengatakan, indikasi sementara karena konsleting listrik.” Nsmun untuk lebih akuratnya kami masih menunggu hasil laboratorium forensik Polda Jatim.” katanya.
Setelah dikerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) PT. Gudang Garam, sekitar 1 jam kemudian kobaran api berhasil dipadamkan. “Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.45 Wib,” lanjut Kapolsek.
Sementara itu Cahyo Irwan Security BPJS Kota Kediri Prasetyo mengatakan, kebakaran terjadi pukul 02.45 Wib, diduga api berasal dari ruang loby pelayanan utama, akibatnya arsip dokumen habis terbakar.” Dokumentasi pendaftar kemarin ikut terbakar, karena tertumpuk di ruang loby dan masih tahap pendataan juga. Namun demikian berkas – berkas yang sudah terdaftaran lama InsyaAllah Aman.” terang Cahyo saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP)

Reporter : Galuh Abdul Azis
Editor.     : Aji Mahendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *