Khofifah Batal Hadiri Pentas Seni Budaya Islam di Nganjuk

Khofifah Batal Hadiri Pentas Seni Budaya Islam di Nganjuk

Nganjuk | pledoi.com

Menteri sosial (Mensos) RI, Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa dipastikan tidak dapat menghadiri acara Pentas Seni Budaya Islam di Kabupaten Nganjuk.
Pentas seni yang dirangkai dalam peringatan 1 Muharam 1439 Hijriyah, yang diselenggarakan Majelis Ta’lim Sholawat Nariyah Desa Kuncir Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk pada Sabtu (23/9/2017) pukul 19.00.
Kepastian tidak hadirnya Mensos Khofifah ini, disampaikan oleh anggota Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten Nganjuk pukul 20.00 wib.
Padahal, Tim Tagana yang memang berada dibawah naungan Menteri Sosial RI ini sudah siap menyambut kedatangan Mensos Khofifah sejak siang hari tadi, dengan menyiapkan Sejumlah Personil dan Mobil Rescue.
Anggota Tagana Kabupaten Nganjuk, Achmad Zainal Mochtar mengatakan, rencananya acara yang digelar di lapangan SMP Negeri 1 Ngetos Dusun Sambong Desa Kuncir Kecamatan Ngetos ini dihadiri oleh Mensos Khofifah. Sehingga personil dan mobil rescue untuk menyambut kedatangan mensos khofifah telah dipersiapkan. ” Barusan kami dapat kabar, Ibu menteri batal hadir, saat ini beliau masih di Kebumen Jawa Tengah,”ujar Zainal.
Kedatangan Mensos RI dalam acara Pentas Seni Budaya Islam dalam Peringatan 1 Muharam 1439 H, di Dusun Sambong Desa Kuncir Ngetos Kabupaten Nganjuk itu sangat dinanti oleh seluruh masyarakat.

Reporter : Pakde Kamto
Editor.     : Aji Amrullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *