Tukang Servis Motor Nyambi Edarkan Narkoba.

Tukang Servis Motor Nyambi Edarkan Narkoba.

Kediri | pledoi.com

Pengedar narkoba ini benar benar nekat, betapa tidak, Jefry Setyawan alias Jemblem (21) tukang servis motor nyambi jualan narkoba.
Tukang servis motor warga Dusun Tondowongso, Desa Gayam, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri ini harus meringkuk di jeruji besi Polres Kediri karena tertangkap tangan tanpa hak menyimpan dan mengedarkan Narkoba jenis LL.
Berdasarkan informasi dari Polres Kediri menyebutkan, Jefry  ditangkap oleh anggota Satresnarkoba Polres Kediri di pinggir jalan raya Dea Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri pada Senin (09/10) sekitar pukul 22.00Wib.
Kasatresnarkoba Polres Kediri AKP Eko Sanusin menjelaskan penangkapan pemuda 21 tahun ini tidak lepas dari peran serta masyarakat.
Karena penangkapan tersangka merupakan hasil tindaklanjut informasi yang diterima petugas dari masyarakat dan kesigapan anggota kami.” Setelah kita lakukan serangkaian penyelidikan, penangkapan.” ungkap AKP Eko Sanosin.
Setelah dilakukan penggeledahan alhasil petugas menemukan barang bukti 200 (dua ratus ) butir pil jenis LL dan 1 (satu) buah HP merk Mito di dalam baju tersangka.

Kepada petugas pelaku mengaku jika ia terpaksa menjual obat haram itu untuk menambah penghasilan, ” ia terpaksa menjual LL untuk menambah penghasilan dan sebagian kecil saya konsumsi sendiri,” Akunya pada petugas.
Kini pelaku beserta barang bukti kita amankan di Mapolres Kediri, untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka oleh penyidik dijerat dengan pasal Pasal 197 Sub pasal 196 UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.

Reporter. : Aghna Sultan Alam
Editor.      : Aji Amrullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *