Karena Memcuri Motor, Kuli Bangunan Dikecek Polisi.

Karena Memcuri Motor, Kuli Bangunan Dikecek Polisi.

Kediri | pledoi.com

Nasib benar benar apes dialami HS (24) warga Desa Jajar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.
Betapa tidak, belum sempat membawa kabur sepeda motor curiaanya, kuli bangunan itu kepergok dan tertangkap oleh pemiliknya, dan saat itu juga pencoleng itu digelandang Unit Reskrim Polsek Pesantren Polres Kediri Kota. Berdasarkan informasi dari Polsek Pesantren, kejadian pencurian itu Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 09.30 wib, saat itu Bambang Suprayitno (41) warga Lingkungan Kampung Baru Rt.02 Rw.06 Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri, sedang memarkir sepeda motornya di teras rumah, namun ketika ditinggal beberapa saat, tersangka HS tiba tiba menghampiri dan menstarter sepeda motor tersebut untuk  berusaha membawa kabur.
Mengetahui motornya ada yang menyalakan, Supriatian istri Bambang berusaha melihat siapa yang menyalakannya sepeda motor milik suaminya itu, dan ternyata tersangka HS yang berusaha membawa kabur.
Saat itu juga Supriatian berteriak maling yang kemudian dikejar oleh Bambang dan HS berhasil diringkus.
Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi mengatakan, pelaku ditangkap saat berada di depan rumah korban, saat berusaha membawa kabur hasil curianya.” katanya.
Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti kejahatan berupa1 Unit sepeda motor Yamaha Vega Nopol AG 2703 BM lengkap dengan kunci kontak dan STNK.
Saat ini tersangka HS diamankan di Mako Polsek Pesantren Polres Kediri Kota dan dijerat dengan Pasal 363 Ayat (1) Ke 4 Huru e KUHP, yang ancaman hukuman maksimalnya 7 Tahun Penjara.

Reporter. : Aghna Sultan Alam
Editor     . : Aji Amrullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *